Mari ke Kampoeng Jelok ( Kampoeng Wisata - Resto - Cottage - Outbond ),, Kami tungu...

Wednesday, June 17, 2015

Berwisata Dibulan Ramadhan

Keluarga besar Kampoeng Jelok mengucapakan selamat menunaikan  ibadah dibulan Ramadhan.
Semoga membawa rahmat yang berlimpah bagi semua, menuai buah  keikhlasan  dan kesabaran  dalam berbagi dan satukan perbedaaan. Amin..

Kampoeng Jelok Resto diawal bulan Ramadhan tutup operasional mulai Kamis 18 - sabtu 20 Juni 2015, dan mulai beroperasional pada hari minggu 21 Juni 2015 - pukul : 13.00 - 20.00, kecuali weekeend hingga pukul 21:00.

Kami melayani paket buka puasa bersama serta tersedia beberapa paket wisata. 

Bagi anda yang suka jalan – jalan dan tidak ingin aktivitas berwisata anda terhenti karena puasa ?.....
Tenang...  asal anda cerdas, ada kokk... cara untuk agar tetap aktif.

Wisata Alam
Meski dalam keadaan puasa dibulan Ramadhan, tidak ada salahnya sekedar berjalan – jalan santai dialam pedesaan, udara yang  sejuk, asrinya suasana dengan aneka tumbuhan, sawah, sungai dan ramah tamah warga dapat dijadikan alternatif berlibur dibulan Ramadhan.

Tradisi Ngabuburit
Menjelang sore hari sembari menunggu berbuka puasa, kita dapat berjalan – jalan santai atau menggunakan sepeda. Mengenal tradisi warga, serta melakukan buka puasa bersama keluarga,orang tercinta, atau warga.

Wisata Edukasi
Merupakan konsep wisata yang menerapkan pendidikan non-formal tentang suatu pengetahuan kepada wisatawan. Di Kampoeng Jelok  anda  dapat melakukan kegiatan wisata dan belajar dengan metode yang menyenangkan, seperti : belajar menanam, memainkan alat musik tradisional, melukis diatas caping, menari dll.

Mari... tetap aktif berkegiatan meski puasa
Mari... berwisata bersama Kampoeng Jelok


0 comments:

Post a Comment