Mari ke Kampoeng Jelok ( Kampoeng Wisata - Resto - Cottage - Outbond ),, Kami tungu...

Wednesday, June 24, 2015

Serunya buka puasa di Kandang Sapi yang romantis

Pada banyak kalangan buka puasa bersama sudah menjadi tradisi., mulai dari buka bersama keluarga besar, kawan, kolega ataupun komunitas tertentu.


Bosan dengan suasana berbuka puasa seperti biasanya,  mari nikmati buka puasa di Kandang Sapi yang romantis hanya di “Kampoeng Jelok Resto”.

“Kampoeng Jelok Resto” menghadirkan keunikan, karena ruang makannya berada dibekas kandang sapi yang telah dimodifikasi menjadi ruang makan yang menarik. Berada ditengah persawahan sehingga memanjakan anda dengan suasana asri ditemani nyanyian
jangkrik.

Kami menyajikan aneka menu khas Gunungkidul dengan penyajian tradisional  diantaranya Gudeg Sinuwun ( jantung pisang ), sayur lombok ijo, ayam goreng kampung, wader,  teh poci gula batu, wedang secang dll. 
Bahan makanan diambil dari hasil panen masyarakat setempat, seperti beras lokal organik, jantung pisang, sayuran, ayam kampung  hingga ikan yang berasal dari sungai

Menuju ke “Kampoeng Jelok Resto”  ada sensasi tersendiri. Anda harus melewati sebuah jembatan kayu yang eksotis, untuk menyeberangi Sungai Oya yaitu sungai terbesar di Gunungkidul.

Mari... rasakan serunya Kampoeng Jelok

0 comments:

Post a Comment